Photobucket" />
Photobucket" />
Photobucket" />
Photobucket" />" />
Senin, 20 Juni 2011
aduh malam ini sesak banget ya, udara malam di pontianak kota dimana saya lahir isinya asap semua... emang orang kalo malem-malem gini ada kegiatan merokok masal ya? makanya pada berasap ni bumi. hah!


akhirnya saya memilih stay dirumah dengan kondisi lagi cegukan yang teramat sangat parah LEBAY WOI!!!
Tidak hahaha, hanya cegukan biasa, tetapi yang makin membuat parah malah ini adalah dimana koneksi yang kayak siput lagi balap liar, alias lambat banget.
So? soto,somay,so well ah lupakan
kondisi perut lagi laper nih PARAH!!!
mau bebuat makanan(mi instan) tapi males banget, tunggu perut udah konser saja baru saya mau buat tuh mi. Yak!
Tadi siang bilang ke orang tua mau ke sekolah, tapi ga sekolah hehe jadi deh dapet 10ribu buat jajan, tapi duit itu sudah habis ku pakai buat ke warnet main PB(point Blank) dengan teman ku Syarif Fahmi, ceritanya gini aku mau ikutan clan nya si fahmi, tapi aku malah di kick sama Clan Master eek!
Dan aku jadi males maen PB ! banyak yang sombong abisnya.
Kemudian aku pulang dan brifing buat tanggal 28 juni 2011 ntar, karena aku ada gigs dan aku ikut 2 band. Terus deh di calling sodaraku Vaneza Isoni, suruh kerumahnya buat bantu bawain frame fixie yang usai dia custom ulang. sesampai disana aku di subuhkan es cendol yang asoy banget .........
Dan ada 2 berita , bagus dan buruk.
Bagusnya frame itu laku terjual, Buruknya : aku gak dapet komisi dan aku juga yang harus merelakan bensinku habis . yah bukan rejeki kali ya wkwkwkw
kabar si jelek gimana ya? rindu nih , sumpah hhuh
dan akhirnya matapun mulai turun tegangan nih, udah sayup sayup kucing
pengen tidur tapi bimbang dengan perut ni, "yaudah tidur saja" kata hati kecilku dan aku menjawab seraya orang stres "baiklah" 
okeh sampai sini dulu ya, Selamat tidur , Selamat malam jelek,mamak,bapak,dedek,aak,abang,kakak,tante,oom,mbah,nenek,dll
(selap kalo satu keluarge di sebotkan hahahha)
to jelek <3 : jangan tidur malam! sayang badan, lampu di matiin ye

kutipan : kata bapak saya orang baik itu sedikit temannya, orang jahat itu banyak temannya

0 komentar:

Posting Komentar